Assalamu alaikum warahmatulahi wabarokatuhu

Di saat bangsa ini membutuhkan generasi muda yang tidak hanya cerdas tapi juga dapat terlibat dalam penyelesaian permasalahan yang ada di Indonesia, tidak hanya mahir di sisi teori tapi juga kompeten saat praktiknya, tidak hanya menjadi beban bagi pemerintah (karena tidak bekerja) tapi juga kreatif untuk berkarya dimanapun…
kami mengambil peran tersebut, menghasilkan generasi muda yg dibutuhkan bangsa ini

Kurikulum yang digunakan selalu dievaluasi secara berkala dan mengalami perubahan dengan memperhatikan kebutuhan industri serta trend teknologi ke depannya. Kami terus mengalami perbaikan-perbaikan agar dapat memenuhi vokasi yang ideal.

Saat ini, kami tidak hanya fokus pada peningkatan hardskill mahasiswa (untuk menjadi seorang Interactive Mobile Programmer), tapi juga softskill mereka dengan mengasah kemampuan leadership, teamwork, dan communication. Kami juga memperhatikan unsur kesehatan dan penampilan mahasiswa dengan memasukkan MK Olahraga dan grooming pada Etika Profesi. Pengalaman bekerja di industri harus mahasiswa jalankan selama 2 kali, Kerja Praktek (1.5-2 bln) dan Magang (4-6 bln). Keunikan lainnya dari kami adalah mahasiswa harus membuat produk di tiap tingkat sebagai bentuk nyata mereka terlibat aktif dalam penyelesaian masalah pada masyarakat sekitar.

Dengan semangat yang terus diperbaharui, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademik prodi dan masyarakat Indonesia yang memberikan kepercayaan kepada prodi ini. Cita-cuta kami tidak hanya menghasilkan lulusan yg berkualitas, tapi kami ingin mewujudkan mimpi kami : Cita Mulia – Citra Mulia – Karya Mulia (dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara).

Saya berharap website ini menjadi media untuk menunjukkan eksistensi D3 Teknik nformatika sekaligus menjadi penghubung dengan dunia luar.

Wassalamu alaikum warrahmatullahi wabarokatuhu