Home » Learning Outcame

Learning Outcame

Hard skills:

  1. Dapat membangun aplikasi bergerak, java dan web sesuai dengan tahapan pengembangan media interaktif.
  2. Dapat membangun perangkat lunak berorientasi objek maupun perangkat bergerak berdasarkan prinsip-prinsip rekayasa perangkat lunak dan sesuai dengan tahapan pengembangan media interaktif.
  3. Dapat membangun aplikasi interaktif bergerak yang berjalan di atas platform berbeda dengan memanfaatkan teknologi sensor dan multimedia sehingga menghasilakn karya yang kreatif dan inovatif.
  4. Dalam melakukan penelitian terapan untuk pengembangan teknoogi media interaktif.

Soft skills:

  1. Dapat menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan / atau teknologi sesuai keilmuannya.
  2. Dapat mengkaji implikasi pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai keahliannya berdasarkan kaidah, tata cara dan etika ilmiah untuk menghasilkan solusi, serta menyusun deskripsi saintifik hasil kajiannya dalam laporan proyek tingkat atau proyek akhir.
  3. Dapat memahami pentingnya agama dalam pembentukan karakter untuk menjadi pribadi yang berguna bagi lingkungan sekitar dan negara.
  4. Dapat berkomunikasi baik (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris), menunjukkan kinerja mandiri, bermutu dan terukur, mengembangkan jiwa kewirausahaan untuk berkontribusi pada pengembangan teknologi informasi.